Aplikasi Android Yang Perlu Anda Coba

Ada sangat banyak sekali aplikasi yang tersedia di Play Store android. aplikasi ini patut anda coba .


 Daftar Aplikasi Android Terbaik 2013Apex Launcher
Launcher dengan navigasi yang baik, cukup halus saat dijalankan, dan juga banyak fitur. Pilihan untuk kustomisasi tampilan tersedia cukup banyak. Launcher ini memiliki tampilan layaknya OS android versi ice cream sandwich. Memang beberapa fitur menarik hanya tersedia pada versi pro, namun aplikasi ini juga menarik untuk anda coba.
Download Aplikasi Apex Launcher di Playstore



 Daftar Aplikasi Android Terbaik 2013Smart Keyboard PRO
Aplikasi ini selalu dibayang-bayangi oleh SwiftKey yang pada beberapa review selalu dinobatkan sebagai aplikasi keyboard untuk android yang terbaik. Keduanya sama-sama kaya fitur, dan tampilan yang elegan. Fasilitas memprediksi kata adalah salah satu yang diandalkan oleh aplikasi ini. Mengolah isi text message kita untuk mendapatkan pola dari kata-kata apa yang sering kita ketikkan. Fasilitas ini mempermudah dan mempercepat anda dalam mengetik. Begitupun dengan smiley, anda dapat memasukkan banyak smiley dalam database sehingga bisa memasukkannya melalui keyboard dengan mudah dan cepat. Bila dibandingkan dengan aplikasi keyboard bawaan android, Smart Keyboard Pro unggul telak, sepadan dengan biaya yang perlu anda keluarkan.
Download Aplikasi Apex Smart Keyboard PRO di Playstore

 Daftar Aplikasi Android Terbaik 2013Juice Defender
Aplikasi android ini merupakan salah satu penghemat baterai android terbaik. Fiturnya sangat beragam, pintar. Efektif untuk meningkatkan masa hidup android anda tanpa harus mencolokkan ke charger.  Namun sayangnya, beberapa fitur yang powerful hanya tersedia di versi berbayar, alias di Juice Defender Ultimate. Meskipun begitu, versi gratis dari aplikasi ini pun sangat baik untuk dicoba.
Download Aplikasi Juice Defender di Playstore

 Daftar Aplikasi Android Terbaik 2013Backgrounds and Wallpapers HD
Apakah anda suka bosan dengan tampilan wallpaper android yang itu-itu saja? Aplikasi ini adalah pilihan yang tepat. Ringan, selalu update gambar secara berkala, dan gambarnya pun yang berkualitas. Tersedia beberapa pilihan kategori wallpaper yang bisa anda pilih. Memang tidak bisa dikatakan bahwa aplikasi ini merupakan yang terbaik di kategorinya, namun tidak salah jika anda mencobanya. Aplikasi ini mudah digunakan dan tidak berat untuk android anda.
Download Aplikasi Backgrounds and Wallpapers HD di Playstore

 Daftar Aplikasi Android Terbaik 2013Poweramp Music Player
Pemutar Musik favorit di android ini memang unggul dalam banyak hal. Tampilan hitam gelap yang elegan, dan anda juga bisa mengubahnya ke dalam beberapa warna tertentu. Pengaturan playlist cukup mudah. Equalizer yang lengkap, mulai dari frekuensi rendah hingga frekuensi tinggi. Pengaturan trebble dan bass mengagumgkan, dan anda akan mendengarkan hasil suara yang tidak mengecewakan. Bass begitu powerful. Trebble terdengar nyaring namun tetap bersahabat dengan telinga.  Music player ini sangat baik bila anda padukan dengan headset berkualitas tinggi pula. Namun anda harus sedikit merogoh kocek anda untuk memakai aplikasi ini.
Download Aplikasi Poweramp Music Player di Playstore
 Daftar Aplikasi Android Terbaik 2013Whatsapp
Whatsapp adalah aplikasi chat terpopuler di perangkat android. Selain di android, Whatsapp bahkan juga tersedia di iOS. Kompatibilitas menjadikannya sebagai aplikasi yang banyak dipakai, dan mungkin juga teman ada banyak yang memakainya. Whatsapp bisa menggunakan daftar kontak anda untuk menambahkan kontak di Whatsapp. Jika sudah terhubung dengan teman anda, maka anda bisa chat, baik ke individual ataupun grup, mengirim gambar, video, dan lainnya. Whatsapp sendiri membutuhkan koneksi internet untuk saling terhubung. Pastikan anda memiliki paket data internet dan sejenisnya sebelum menginstall Whatsapp.
Download Aplikasi Whatsapp di Playstore



 Daftar Aplikasi Android Terbaik 2013ES File Explorer File Manager
File explorer ini mungkin adalah yang terbaik di kategorinya. Bagaimana tidak, fitur yang lengkap, interface yang simpel namun tetap mudah dalam mengakses fitur-fitur yang ada. Ada juga root explorer, yang bisa anda setting. Tidak hanya mengelola file di memori android, anda juga bisa mengakses file yang ada pada jaringan (network). Pilihan untuk ekstrak data juga tersedia. Secara keseluruhan, file explorer ini sudah sangat lengkap layaknya explorer di komputer.
Download Aplikasi ES File Explorer di Playstore


Sumber : Internet

Comments (0)

Isi Blog ini diposting dari tugas-tugas kuliah, catatan pribadi, dan berbagai bacaan yang bersumber dari buku, internet dll